VIDEO: Karyawan Bengkel di Ngawi Tewas Diduga Tertembak Peluru Senapan Rakitan

VIDEO: Karyawan Bengkel di Ngawi Tewas Diduga Tertembak Peluru Senapan Rakitan

Seorang karyawan bengkel mobil di Ngawi, Jawa Timur, diduga tewas tertembak senapan rakitan. Guna proses penyelidikan, tersangka ditahan di Kantor Polres Ngawi.

Sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian, setelah mendengar kabar ada orang tewas tertembak, di bengkel mobil Jalan Jekitut, Desa Beran, Kecamatan Kota Ngawi. Polisi di lokasi kejadian melakukan olah kejadian perkara, dan menyita sepucuk senapan rakitan. Berikut pemberitaannya pada Liputan6, 19 November 2020.

Peristiwa terjadi Selasa sore, saat AN (30), warga Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Kota Ngawi, bersama seorang temannya datang ke bengkel, mengambil senapan yang diservis.

Diduga senapan tersebut dicoba, hingga peluru mengenai dada Ari Firmansyah (32), warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, yang tengah bekerja di bengkel. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi, namun nyawanya tidak tertolong.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Termasuk mencari tahu apakah penembakan ini, dilakukan dengan sengaja atau tidak.

"Satu orang diamankan, pemilik senapan, yang meninggal itu adalah karyawan, yang tersangkanya adalah, orang yang punya senapan yang akan mengambil," kata AKP I Gusti Agung Ananta Pratama, Kasat Reskrim Polres Ngawi.

Usai diotopsi di RSUD Soeroto Ngawi, Rabu siang, jenazah langsung dibawa pulang untuk dimakamkan. Hasil forensik, sepenuhnya akan diserahkan kepada polisi.

"Luka, ada bekas luka bekas tembakan di dada sebelah kiri, apakah menembus jantung ? perlu pemeriksaan lebih lanjut, mungkin perlu dilakukan visum," ujar dr. Thatit Bimo, Dokter Forensik RSUD Dr Soeroto Ngawi.

Seperti diberitakan, Ari Firmansyah, diduga tewas tertembak senapan rakitan, yang ditembakan AN (30), warga Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Kota Ngawi, saat mencoba senapan yang baru selesai diservis. Korban tewas akibat luka parah di dadanya.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 20 November 2020, 17:13 WIB

Video Terkait

Spotlights