VIDEO: Terinfeksi COVID-19, Bupati Jombang Mundjidah Jalani Perawatan di RSUD Dr Soetomo

VIDEO: Terinfeksi COVID-19, Bupati Jombang Mundjidah Jalani Perawatan di RSUD Dr Soetomo

Setelah dua kali melakukan swab test atau tes usap COVID-19, Bupati Jombang, Mundjidah Wahab dinyatakan positif COVID-19. Untuk sementara waktu, seluruh kegiatan bupati diserahkan kepada wakilnya.

Saat ini Mundjidah Wahab masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr Soetomo, Surabaya. Putri Bupati Jombang, Ema Umiyatulkhusna, menjelaskan kondisi ibunya sudah mulai membaik, meski masih positif Covid-19.

"Waktu itu sudah melaksanakan swab, dan hasilnya positif Covid-19, setelah melaksanakan isolasi mandiri selama 10 hari di rumah, dan dilanjutkan perawatan untuk pemulihan secara maksimal di Rumah Sakit Dr Soetomo, Surabaya," ujar Ema Umiyatulkhusna, Putri Bupati Jombang, seperti dikutip dari Liputan6, 28 November 2020.

Pada Jumat pagi, seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Situbondo, Jawa Timur, menggelar tahlil dan doa bersama untuk Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto, yang wafat karena COVID-19. Tahlil dan doa bersama akan digelar selama tujuh hari.

"Ya hari ini sebenarnya Hari Ulang Tahun Korpri, kita akan melaksanakan gowes. Namun karena, kita harus berduka, gowesnya ditiadakan, tapi kita kemas menjadi doa bersama untuk almarhum Bapak H. Dadang Wigiarto," kata Syaifullah, Sekda Situbondo.

Sementara itu ratusan karangan bunga, sebagai ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Dadang Wigiarto, juga terus berdatangan dan memenuhi pendopo Kabupaten Situbondo.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 02 December 2020, 16:17 WIB

Video Terkait

Spotlights