Sukses

6 Potret Gaya Ayya Renita saat Pakai Kebaya dan Batik, Tetap Menawan

Kerap tampil "ndeso" di sinetron, ini pesona Ayya Renita saat pakai kebaya dan batik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Tanah Air, sosok Renita Dwi Cahya atau yang lebih dikenal dengan Ayya Renita dalam kemunculannya sering dapat peran sebagai gadis yang kental dengan logat Jawa. Tak hanya punya logat Jawa yang kental, aktris kelahiran Malang 1993 tersebut juga selalu punya tingkah kocak yang mengundang gelak tawa.

Dirinya mulai dikenal usai muncul dalam audisi Indonesian Idol 2012 lalu. Saat acara tersebut, Ayya tampil dengan busana kebaya dan jarik ala mbok jamu. Walaupun dirinya tak lolos audisi, Ayya justru mendapat tawaran bermain peran di sejumlah sinetron.

Meski kini sudah berpenampilan modis dan menawan, dirinya tetap cantik dengan balutan keabya serta baju batik. Penampilannya itu beberapa kali ia bagikan di laman Instagram pribadinya. 

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret Ayya Renita saat pakai busana kebaya dan batik yang dilasir dari Instagram @ayyarenita93, Rabu (27/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan pemilik nama lengkap Renita Dwi Cahya ini begitu menawan saat pakai gaun bermotif batik off-shoulder.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki ciri khas dengan kebaya Jawa saat awal kemunculannya, justru penampilannya ini begitu diingat para penonton.

4 dari 7 halaman

3. Bintang sinetron 'Ikatan Cinta' itu tampil dengan long vest batik, black pants dan crop top yang membuatnya terlihat memesona.

5 dari 7 halaman

4. Momen dirinya saat mengisi acara televisi dengan busana khasnya yakni kebaya dan jarik pendek.

6 dari 7 halaman

5. Saat menjadi bridesmaid, penampilan aktris berusia 27 tahun bersama teman-temannya ini kompak dengan kebaya kuning.

7 dari 7 halaman

6. Kini semakin modis, Ayya terlihat elegan dalam balutan sleeveless top dan skirt batik saat diundang di sebuah acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini