Sukses

Top 3 Surabaya: 6 Wisata Telaga di Jawa Timur Bikin Penasaran

Berikut tiga artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Kamis, 20 Agustus 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Mengunjungi wisata telaga bisa merilekskan pikiran dan mengusir penat. Berbagai aktivitas juga bisa dilakukan di telaga, seperti memancing, menaiki sampan, atau bersantai di pinggir telaga.

Enam wisata telaga di Jawa Timur, memesona penuh keasrian menyita perhatian pembaca di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut tiga artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Kamis, (20/8/2020):

1.6 Wisata Telaga di Jawa Timur, Memesona Penuh Keasrian

Ada banyak wisata alam yang bisa ditemukan di Jawa Timur. Salah satu wisata alam yang patut dikunjungi adalah telaga. Telaga merupakan danau kecil yang bisa terbentuk secara alami atau buatan.

Di Jawa Timur ada beberapa telaga yang bisa dijadikan tujuan rekreasi. Wisata telaga di Jawa Timur menjadi salah satu destinasi menarik bagi warga sekitar. Wisata telaga di Jawa Timur ini memiliki panorama yang asri dan cantik. 

Mengunjungi wisata telaga bisa merilekskan pikiran dan mengusir penat. Berbagai aktivitas juga bisa dilakukan di telaga, seperti memancing, menaiki sampan, atau bersantai di pinggir telaga.

Berita selengkapnya baca di sini

2.Tim Pakar Satgas: Angka Kesembuhan COVID-19 di Surabaya Capai 74,68 Persen

Anggota Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Dewi Nur Aisyah menuturkan, Surabaya, Jawa Timur menunjukkan perkembangan seiring kesembuhan pasien dari COVID-19 meningkat.

Berdasarkan data dihimpun per 16 Agustus 2020, salah satu kota yang catatkan angka kesembuhan COVID-19 tertinggi yaitu di Denpasar, Bali. Angka kesembuhan 92,13 persen di Denpasar, Bali.

"Angka kesembuhan Kota Denpasar konsisten dengan angka kasus aktif sedikit, angka kematian termasuk kecil, dan angka kesembuhan sudah mencapai 92 persen. Akan tetapi harus tetap waspada," ujar Dewi, dalam diskusi COVID-19 dalam angka: Evaluasi 10 Kota Besar di Indonesia, Rabu, 19 Agustus 2020.

Berita selengkapnya baca di sini

3.Gugus Tugas: Surabaya Kembali Masuk Zona Merah COVID-19

 Surabaya, Jawa Timur kembali berstatus zona merah atau berisiko tinggi penularannya setelah sempat zona oranye atau berisiko sedang selama sembilan hari.

Hal itu seperti disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Jawa Timur.

Anggota Gugus Kuratif Percepatan Penanganan COVID-19 Jatim, dr Makhyan Jibril membenarkan hal tersebut dan telah ditampilkan pada laman Satgas COVID-19 Pusat di http://covid19.go.id/peta-risiko 

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.