Sukses

5 Potret Brylian Aldama saat Jadi Pemain Persebaya, Dirumorkan Kembali

Brylian Aldama dirumorkan kembali ke pangkuan Bajul Ijo.

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer Liga 1 terus menggeliat. Termasuk transfer dari klub kebanggan Bonek Mania, Persebaya Surabaya. Persebaya cukup kehilangan banyak pemain bintangnya untuk musim depan. Meski begitu, Persebaya tetap berusaha menambal tempat yang ditinggalkan dengan pemain baru. 

Baru-baru ini Persebaya Surabaya berusaha mengembalikan si anak hilang, Brylian Aldama. Brylian kembali ke Indonesia setelah kariernya di Liga Kroasia tak berjalan mulus dengan HNK Rijeka. Kini setelah tak berseragam HNK Rijeka, Persebaya ingin merekrut kembali sang gelandang.

Terlebih, penampilan pemain kelahiran 23 Februari 2002 tetap konsisten bagus di turnamen International Youth Championship 2021. Brylian menjadi gelandang andalan Indonesia All Stars U-20 yang berhasil keluar menjadi juara 3 di turnamen tersebut.

Sosoknya yang ngotot dan memiliki daya jelajah yang tinggi sangat disukai Aji Santoso. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @brylianaldamaa, potret Brylian Aldama saat jadi pemain Persebaya, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Brylian Aldama saat masih berada di Persebaya Junior.

3 dari 6 halaman

2. Gelandang yang memiliki daya jelajah yang tinggi menjadi nyawa di Persebaya Junior kala itu.

4 dari 6 halaman

3. Namanya meroket bersama Persebaya usia muda hingga membuatnya dilirik HNK Rijeka.

5 dari 6 halaman

4. Bersama Persebaya Junior, Brylian Aldama sempat memberikan gelar juara pada 2019.

6 dari 6 halaman

5. Kini ia dikabarkan akan kembali ke pangkuan Persebaya Surabaya setelah kontrak dengan HNK Rijeka selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.